Jumat, 29 April 2016

Tren saat ini Pada Search Engine Optimization
Jika Anda menjalankan situs web Anda sendiri atau blog, atau bahkan menghabiskan waktu di Internet (dan yang tidak) Anda akan mendengar istilah "mesin pencari optimasi". Juga disingkat dengan singkatan SEO, optimasi mesin pencari adalah istilah yang digunakan untuk taktik menggunakan kata kunci tertentu untuk meningkatkan peringkat mesin pencari situs web.



Dalam tahun-tahun berlalu peringkat mesin pencari (di mana Anda muncul di hasil pencarian) tergantung untuk sebagian besar pada bagaimana "kata kunci kaya" Baginda Anda adalah. Hal ini menyebabkan situasi di mana pemilik situs dan ahli SEO yang hanya membanjiri artikel dan situs dengan kata-kata dan frase tertentu.


Tren saat ini Pada Search Engine Optimization
Tren saat ini Pada Search Engine Optimization

Praktek ini menyebabkan artikel yang tidak membaca dengan baik dan dalam kasus yang ekstrim itu hanya omong kosong, tanpa konteks dan tidak ada usaha yang dibuat untuk terlibat pembaca dengan cara apapun.



Kasus sekarang ini sangat berbeda. Google, yang menjalankan mesin pencari paling populer di dunia membuat setiap usaha untuk mendorong pemilik situs dan ahli SEO untuk membersihkan tindakan mereka. Apa Google ingin lihat adalah situs yang penuh dengan konten yang baik. konten ini perlu untuk menambah nilai pengalaman pengguna internet melalui penyediaan informasi yang unik dan berharga.



Informasi yang diberikan bisa dalam bentuk video, gambar atau copy. Bahkan banyak ahli konten percaya bahwa kombinasi dari ketiganya adalah rahasia (atau tidak begitu rahasia) rumus untuk menarik lebih banyak pengunjung ke saluran online mereka, baik itu blog, media sosial atau situs Web mereka.



kualitas konten yang lebih bahwa sebuah website memiliki, semakin banyak link itu akan menarik. Pada dasarnya konten menarik untuk pemilik situs lain yang mungkin memiliki konten di situs Web mereka sendiri dan menyediakan link ke sumber aslinya. Google mengakui bahwa jenis konten dibagi rela karena informasi berkualitas tinggi yang unik dan penghargaan para pengembang konten tersebut dengan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi.



Produksi konten berkualitas sangat penting di media sosial karena kemudahan yang bisa dibagi. konten Menyia-nyiakan bisa mencapai jutaan pengguna media sosial, yang memungkinkan sebuah bisnis untuk meningkatkan lalu lintas ke situs mereka dan meningkatkan kemungkinan membuat penjualan.



Maraknya konten yang unik dan menarik bukan berarti akhir dari optimasi mesin pencari melalui penggunaan kata kunci. Hari ini tugas dari ahli SEO adalah untuk menghasilkan artikel dan konten yang kaya kata kunci (tapi tidak terlalu kaya, sekitar 3 - 4% dari artikel harus kata kunci) tetapi masih dapat dibaca dan menarik untuk pengunjung situs, dengan kata lain mematuhi pedoman Google untuk produksi yang unik dan nilai tambah konten yang memperkaya pengalaman Internet pengguna.



Banyak perusahaan memilih untuk menggunakan ahli SEO untuk meningkatkan baik peringkat situs mereka dan mengoptimalkan konten mereka. Selain kata kunci ahli ini juga akan merekomendasikan belakang layar perubahan pada website itu sendiri (seperti meta tag) yang meningkatkan peringkat mesin pencari.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts