Kamis, 28 April 2016

Teknik Optimasi Search Engine Terbaik
Apakah Anda mencoba untuk peringkat website atau blog yang lebih tinggi dalam mesin pencari? Apakah Anda mencoba berulang kali untuk membuat lebih banyak uang dengan produk atau jasa Anda, tapi situs Anda tidak bisa ditemukan? Ini adalah sesuatu yang banyak orang hadapi ketika melakukan pemasaran Internet. Hal ini dapat sangat sulit ketika mencoba untuk mendapatkan peringkat atas untuk kata kunci apapun, bahkan jika Anda memiliki domain sama persis mempromosikan produk atau jasa. Ada teknik mesin pencari optimasi beberapa yang cenderung bekerja terlepas dari niche Anda berada di. Pada artikel ini, kami akan menyajikan beberapa cara yang dapat Anda mencapai peringkat yang lebih tinggi untuk website atau blog terlepas dari apa yang Anda mencoba untuk menjual .

Teknik Optimasi Search Engine Terbaik
Teknik Optimasi Search Engine Terbaik


Salah satu teknik yang paling mudah untuk menerapkan ketika datang ke mesin pencari optimasi adalah dengan menggunakan gambar pada website Anda. Ini adalah teknik lama yang banyak orang gunakan saat ini, dan itu membantu mereka peringkat yang baik di mesin pencari, tetapi hanya jika dilakukan dengan benar. Apa yang perlu Anda lakukan adalah menemukan gambar yang berhubungan dengan apa yang Anda jual. Anda kemudian perlu menambahkan apa yang disebut "alt tag", yang pada dasarnya adalah teks alternatif yang muncul dalam kasus gambar tidak ditampilkan. Apa yang kebanyakan orang lakukan salah adalah mereka benar-benar menggunakan beberapa gambar pada situs web mereka dan memasukkan kata kunci utama utama mereka dalam tag alt berulang. Untuk mesin pencari, ini pada dasarnya adalah spam. Ketika Anda melakukan ini, mereka benar-benar akan menurunkan peringkat Anda. Oleh karena itu, untuk meningkatkan peringkat Anda, Anda harus hanya menggunakan satu atau dua gambar untuk setiap halaman atau posting, dan tag alt seharusnya hanya kata-kata umum. Anda dapat menggunakan kata kunci utama Anda di salah satu gambar, tapi akan lebih dari itu, peringkat Anda pasti jatuh.



Tip lain yang bagus adalah dengan menggunakan link internal yang hanya menggunakan kata kunci yang terkait. Alih-alih menggunakan kata kunci utama Anda untuk berhubungan dengan halaman sekunder Anda, Anda harus menggunakan variasi kata kunci utama. Ini lebih alami untuk mesin pencari karena rata-rata orang tidak akan menggunakan kata kunci utama berulang. Sama seperti dengan tag alt, Anda perlu melakukan hal ini hemat, atau yang lain ini juga akan dianggap sebagai spam oleh mesin pencari dan Anda tidak akan pernah mencapai peringkat tinggi dalam mesin pencari dengan melakukan hal ini terlalu banyak. optimisasi mesin pencari sebenarnya sangat mudah dilakukan dengan kata kunci, tetapi jika Anda melakukan jumlah yang berlebihan, itu akan selalu menjadi bumerang, dan situs Anda mungkin tidak akan pernah ditemukan di daftar organik.



Mudah-mudahan teknik ini akan membantu Anda dalam mencari peringkat yang lebih tinggi pada mesin pencari. Dengan hanya menggunakan kata kunci utama Anda beberapa kali sepanjang seluruh situs Anda dalam hyperlink dan alt tag, Anda harus dapat meningkatkan peringkat Anda secara keseluruhan karena Google dan mesin pencari lain tidak akan melihat Anda sebagai internet marketer, dan akan lebih fokus pada konten yang Anda miliki di website atau blog.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts