Kamis, 28 April 2016

5 Langkah Terbaik untuk Search Engine Optimization ( SEO )
Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi web pemilik situs mencoba untuk lalu lintas ke situs Web mereka. Hal ini biasanya dicapai dengan mendapatkan peringkat terbaik dengan mesin pencari, yang datang ke mencoba untuk mendapatkan ke halaman pertama Google atau mesin lainnya seperti Yahoo dan Bing.

5 Langkah Terbaik untuk Search Engine Optimization ( SEO )
5 Langkah Terbaik untuk Search Engine Optimization ( SEO )


Sangat penting untuk memahami jika Anda mempromosikan produk atau layanan populer Anda mungkin memiliki ratusan bahkan ribuan semua bersaing untuk tempat yang sama. Bagi Anda untuk mendapatkan keunggulan dalam persaingan yang perlu Anda lakukan beberapa fine-tuning dari situs Anda dengan optimasi mesin pencari. Hal ini tidak serumit kedengarannya dan langkah-langkah di bawah ini dapat memberikan beberapa panduan untuk meningkatkan situs Anda untuk mendapatkan perhatian mesin pencari.


Langkah 1: Periksa tata letak dan desain website Anda
Sementara Anda mungkin berpikir Anda memiliki situs mencari mengesankan, itu juga bisa menjadi akar dari masalah Anda. Apakah salinan mulai setengah jalan ke bawah halaman, sehingga lebih sulit untuk mesin pencari untuk memahami apa situs Anda adalah tentang? Apakah Anda punya membengkak lebih dari grafis berukuran yang membuat halaman Anda lambat untuk memuat atau terlalu banyak ruang putih antara garis? Ini tidak sulit untuk men-tweak halaman Anda untuk mendapatkan hak mereka.



Langkah 2: Apakah Anda menempatkan kata kunci strategis melalui website Anda?
Keyword stuffing dapat merusak situs Anda tapi begitu bisa kurang dari kata kunci. Itu tidak lagi cukup hanya dengan memasukkan kata kunci Anda dalam judul dan meta tag yang baik, Anda harus memiliki persentase tertentu ditempatkan tepat dalam salinan Anda dan artikel. kata kunci penting Anda idealnya dapat ditemukan dalam paragraf pertama Anda teks, dan juga harus digunakan dalam berita utama dan di hyperlink Anda.

Langkah 3: Link teks dan peta situs
Untuk mendapatkan situs Anda diakui dan diposisikan Anda perlu memastikan bahwa semua halaman Anda sedang ditemukan oleh spider web ketika merayapi situs Anda; yang berarti Anda perlu untuk mendapatkan situs Anda diindeks dengan benar. Sangat penting untuk menyertakan peta situs di website Anda yang menunjukkan semua link ke halaman batin Anda. Kebiasaan lain yang baik untuk masuk ke menciptakan menu navigasi dengan link teks, ini jauh lebih mudah untuk robot mesin pencari untuk mengikuti dan mengidentifikasi semua halaman Anda. Pada halaman optimasi mesin pencari adalah sama pentingnya dengan off page.

Langkah 4: Backlinks - Kualitas vs Kuantitas
Ketika Anda mencoba untuk memposisikan diri kategori sangat kompetitif Anda perlu kualitas link balik ke situs Anda, sebaiknya PR 6 & 7 ketika Anda bisa mendapatkan mereka. Anda akan menemukan bahwa ketika Anda memiliki konten yang baik di situs Anda yang lain bersedia untuk link ke Anda karena menyediakan kredibilitas untuk situs mereka sendiri.

Tapi ini dapat mengambil waktu untuk membangun, sementara itu Anda dapat secara aktif mencari sendiri dan mulai link meminta, lebih banyak lebih baik. Jangan mengabaikan kualitas yang akan mengalahkan setiap kuantitas hari dalam hal mendapatkan situs Anda peringkat yang lebih baik.

Langkah 5: Tetap up to date dengan putusan mesin pencari
Search engine mengubah aturan mereka cukup sering dan penting untuk menjaga diri up to date. Hal ini tidak sesulit kedengarannya, ada banyak forum dan blog di internet yang secara teratur mengirim informasi tentang perubahan terbaru.

Berlangganan newsletter informatif atau bergabung dengan forum yang relevan sehingga Anda selalu tahu perubahan apa angin.

Search engine optimization (SEO) dapat menjadi kompleks, namun mengikuti beberapa langkah sederhana memberikan dasar-dasar untuk memulai.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts