Selasa, 03 Mei 2016

Cara Mencapai Search Engine Optimization
optimisasi mesin pencari adalah proses peringkat website sehingga akan muncul pada halaman pertama dari mesin pencari. Google adalah yang paling dilihat dari mesin pencari sehingga masuk akal untuk mengoptimalkan Google. Dengan demikian halaman web juga akan muncul di Bing dan mesin seach lainnya.


Proses didefinisikan cukup baik dan mudah, dan jika diikuti akan menghasilkan hasil yang baik. Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk mencari kata kunci dan frase kata kunci yang berhubungan dengan produk atau gagasan bahwa Anda akan dipromosikan. Jika produk tidak dijual, konsep atau ide dapat dipromosikan, yang baik-baik saja.

Cara Mencapai Search Engine Optimization
Cara Mencapai Search Engine Optimization


Untuk penemuan kata kunci, pergi ke alat kata kunci google dan masukan kata kunci Anda. Katakanlah kata kunci adalah sekop salju, karena sekop salju akan dijual. Jadi sekop kata salju masukan dan seluruh halaman muncul dengan statistik yang bervariasi. Banyak kombinasi frase kunci dengan sekop salju di frase muncul. Tujuannya adalah untuk memilih frase yang paling deskriptif dengan statistik terbaik. produk harus dalam permintaan dengan faktor kompetisi rendah.



Asumsikan bahwa frase "salju ergonomis sekop" muncul dan memiliki pencarian bulanan 9250 dan memiliki faktor kompetisi rendah. Ini akan menjadi pilihan yang baik untuk kata kunci dari yang untuk membangun sebuah website. Tujuannya adalah untuk menemukan produk atau konsep yang memiliki faktor permintaan yang lebih tinggi daripada ada website kompetitif mempromosikan produk.



Selanjutnya, pergi ke situs seperti godaddy.com atau hostgator.com dan membeli nama domain seperti "ergonomicsnowsovel.com". Hostgator juga akan menjadi tuan rumah situs web yang sangat murah. Sebagai website ini dibangun, frase kata kunci harus digunakan dalam judul website dan menggunakan dua atau tiga kali dalam tubuh teks halaman web.




Judul harus dalam modus judul H1 dan bisa membaca sesuatu seperti, MENGAPA BELI ERGONOMI SNOW Sekop?




Tubuh sisa halaman web bisa masuk ke keuntungan dan kesaksian dari orang-orang yang telah menggunakan sekop salju dan cukup bersemangat dan termotivasi untuk berhubungan bagaimana sekop salju adalah mudah digunakan dan membantu menyelamatkan mereka kembali dari ketegangan.



Setelah website ini dan berjalan, sekarang perlu dipromosikan. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menulis artikel dengan link yang menunjuk kembali ke situs sekop salju. tempat yang baik untuk memulai adalah http://www.ezinearticles.com dan http://www.goarticles.com. Juga Sqidoo, Digg dan Hubpages adalah situs promosi yang baik. Posting di blog akan membuat lalu lintas kembali ke situs baru juga.



Dalam mode ini, ia yang memiliki pranala kualitas posting kembali ke menang situs. Jika 50 sampai 100 link yang diciptakan dari alam yang berkualitas, itu akan membantu untuk meningkatkan peringkat situs di Google sangat. Kata kualitas memiliki arti nyata di sini. quest harus menemukan blog yang akan memungkinkan posting di bidang produk Anda. Sebagai contoh, sebuah blog yang memiliki sebagai subyek yang "Lawn and Garden Peralatan", dan memiliki peringkat Google di halaman pertama adalah situs Anda pasti ingin link dari.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts