Minggu, 15 Mei 2016

Bagi banyak orang memahami dan menguasai optimasi mesin pencari (SEO) dapat menjadi salah satu yang paling memakan aspek bisnis pemasaran mereka waktu. Namun, itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sukses.



Sementara topik SEO akan mengisi beberapa buku dan terlalu mendalam yang akan dibahas di sini, ada namun beberapa teknik yang dapat memberikan kepala mulai ke arah mendapatkan hasil yang mengesankan dan profesional.

6 Teknik Mudah Meningkatkat Traffik Blog/Web


1. Menemukan kata kunci yang terbaik
Menemukan kata kunci bisa menjadi ladang ranjau positif jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Beberapa kata kunci memiliki jutaan pencarian dan pesaing, sementara yang lain hanya memiliki beberapa masing-masing. Tujuan utama Anda adalah untuk menemukan kata kunci yang memiliki lalu lintas yang masuk akal tapi tidak banyak kompetisi.


Ada banyak perangkat kata kunci di pasar mulai dengan harga yang bervariasi, tetapi ada juga beberapa yang gratis di sekitar dan alat kata kunci Google adalah titik awal yang baik dan tidak ada biaya.


Ketika Anda baru ke mesin pencari optimasi aturan praktis yang baik adalah untuk mencari kata kunci dengan kurang dari 50.000 pesaing dan setidaknya 100 pencarian per hari. Setelah Anda telah menemukan kata kunci utama Anda, Anda dapat mulai menggali turun ke niche Anda untuk tambahan kata kunci ekor panjang.


Kata kunci ekor panjang sekunder harus mengandung kata kunci utama Anda ditambah kata-kata tambahan yang audiens Anda cari.


Setelah Anda menemukan kata kunci Anda Anda akan perlu untuk menulis artikel yang berfokus pada masing-masing kata kunci tersebut dan menghubungkan mereka bersama-sama dalam situs web Anda. Dengan melakukan ini, situs Anda akan benar-benar fokus, benar terkait, dan berisi kata kunci target audiens Anda cari.


2. Memilih nama domain
Nama domain Anda harus mana mungkin mengandung setidaknya kata kunci utama Anda. Misalnya jika Anda menjual "berat badan" produk kemudian weightlossreviews.com, atau weightlossguide.com akan relevan.


Cobalah untuk menjaga nama Anda sederhana dan tidak terlalu banyak kata-kata atau mesin pencari akan menganggap itu menjadi "spam", juga bila mungkin mencoba dan tetap dengan .com atau .net jika Anda bisa mendapatkan mereka.


Memilih nama domain yang baik adalah penting karena bukan hanya tidak membantu peringkat Anda dengan memiliki kata kunci di dalamnya, tetapi juga berarti ketika Anda mulai mendapatkan backlink kata kunci juga termasuk dalam link tersebut, lebih banyak jus mesin pencari untuk Anda.



 3. Keyword density
kepadatan kata kunci tidak memiliki cukup nilai yang sama dulu, tetapi masih penting untuk menggunakannya dengan benar. Tidak ada angka pasti untuk berapa kali Anda harus memasukkan kata kunci Anda, tapi jangan ditarik ke kata kunci "isian" dari konten website Anda. Anda akan mendapatkan jauh lebih pengakuan dari usaha Anda ketika Anda menulis konten berkualitas baik yang menyebutkan kata kunci tiga atau empat kali dan hasil dalam artikel yang dapat dibaca dan informatif bukan berantakan kacau kata kunci.



4. Tag dan judul
Pastikan Anda memasukkan kata kunci Anda dalam judul Anda, header halaman dan meta tag.

5. Baik Internal Linking
Ketika Anda menempatkan link di artikel Anda mencoba untuk menghindari lebih menggunakan generik "klik di sini", bukannya memilih untuk menggunakan kata kunci Anda, membuat mereka yang spesifik, karena hal ini akan menjaga mesin pencarian difokuskan pada apa situs Anda adalah tentang. Biasakan menggunakan link teks daripada menggunakan gambar.

6. Kembali menghubungkan
Setelah Anda memiliki situs Anda mengatur penting untuk mulai membangun backlink dari blog atau situs terkait. Anda dapat melakukan ini melalui artikel dan direktori kiriman, posting forum, dan siaran pers, pastikan Anda memasukkan kata kunci utama Anda dalam link balik ke situs Anda. Link yang Anda dapat memperoleh dari situs berkualitas, yang lebih baik untuk meningkatkan peringkat Anda.

teknik mesin pencari optimasi ini cukup untuk mendapatkan situs Anda diakui dan Anda harus terus membangun kualitas link untuk meningkatkan peringkat Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts