Minggu, 15 Mei 2016

Search Engine Optimization adalah penting untuk setiap pengusaha, yang memiliki website yang menjual produk atau layanan. optimisasi mesin pencari akan membantu untuk peringkat website Anda lebih tinggi dalam mesin pencari dan mendapatkan lalu lintas yang berharga ke website Anda; yang merupakan keharusan, jika Anda menjual produk Anda dan mendapatkan keuntungan. Tanpa SEO, akan sulit bagi pelanggan untuk menemukan website Anda. Artikel ini akan menyoroti beberapa tips penting tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari.



Yang paling penting adalah untuk memiliki website dengan kode yang bersih yang ditulis dengan baik. Jika Anda memiliki terlalu banyak flash dan tidak ada deskripsi, bot mesin pencari tidak akan mampu membaca kode situs web Anda dan itu akan menjadi kelemahan dalam peringkat website Anda. Ini adalah fitur pertama mendapatkan peringkat tinggi di search engine, jadi perhatikan baik ke titik ini.

Tips Search Engine Optimization paling efektif untuk Peringkat Tinggi


Isi website Anda harus berkualitas tinggi dan unik di alam. Tempatkan kata kunci di lokasi-lokasi strategis dalam artikel, tapi jangan berlebihan. Mempertahankan kepadatan kata kunci dari sekitar 2% seluruh artikel di website. Yang paling penting menempatkan kata kunci utama Anda dalam tag judul dan deskripsi meta website. Link ke halaman dalam website Anda dengan menggunakan kata kunci. Juga, link ke konten otoritas yang baik di luar dari situs Anda dengan menggunakan kata kunci yang relevan.



Kebanyakan webmaster hilang pada salah satu aspek penting yang akan membantu untuk peringkat situs mereka lebih tinggi di search engine. Artinya, dengan tidak termasuk gambar yang relevan dan video dalam konten mereka. Anda harus menyertakan foto dan video yang berhubungan dengan website Anda. Dalam gambar dan video; Anda bisa memasukkan kata kunci Anda sebagai tag alternatif. Pastikan untuk menyertakan deskripsi singkat tentang gambar dan video dengan kata kunci Anda di dalamnya.



Salah satu tips yang paling penting untuk menentukan peringkat website Anda lebih tinggi pada mesin pencari adalah dengan membeli domain yang relevan dengan kata kunci utama Anda. Pencocokan tepat untuk kata kunci Anda akan baik-baik saja; jika itu adalah versi .com, .org atau Net domain. Hal ini akan membuat website Anda lebih relevan dengan kata kunci yang Anda berfokus pada, di mata mesin pencari. Jangan mengabaikan hal ini atau Anda akan kehilangan banyak ketika Anda mencoba untuk mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari.



Kebanyakan orang percaya bahwa dengan menambahkan terlalu banyak kata kunci di bagian kata kunci tag dari sebuah situs web yang mereka akan mendapatkan manfaat untuk peringkat situs mereka lebih tinggi pada mesin pencari. Tapi, hal ini tidak benar lagi. tag kata kunci yang tidak relevan lagi untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi ke website Anda. Jadi, jangan buang waktu Anda menemukan ratusan kata kunci untuk menyertakan tag sebagai kata kunci. Anda akan lebih baik dengan berkonsentrasi pada penyediaan konten menarik kepada pengunjung, karena ini adalah apa yang paling penting di mata mesin pencari.



Tips di atas sangat penting, jika Anda untuk peringkat website Anda lebih tinggi di search engine dan mendapatkan lalu lintas yang berharga ke website Anda di akhir.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts