Minggu, 15 Mei 2016

Mempromosikan bisnis online telah menjadi salah satu cara yang lebih kuat untuk pasar bisnis. Bagian dari daya tarik yang relatif murah bila dibandingkan dengan bentuk lain dari iklan seperti surat kabar, televisi, radio dan telepon buku. Positif lain adalah bahwa hal itu sangat ditargetkan terutama ketika menggunakan mesin pencari untuk pasar bisnis. Jika seseorang mencari sesuatu dan menemukan sebuah website yang menjawab pertanyaan mereka maka situs yang memiliki peluang bagus untuk membuat penjualan kepada seseorang. Proses peringkat situs yang sangat seperti itu dikenal sebagai optimasi mesin pencari atau SEO.



Ketika berpikir tentang SEO hal pertama yang Anda harus berpikir tentang adalah kata kunci. Kata kunci adalah istilah yang orang ketik di search engine ketika mencari sesuatu. Ini bisa apa saja dari mencari tukang ledeng untuk mencari ban baru pada mobil mereka. Yang dapat diambil lebih jauh karena mereka mungkin ingin mencari ban termurah atau tukang ledeng yang paling dapat diandalkan di daerah geografis tertentu. Semakin lama jangka mereka ketik ke dalam kotak pencarian, kebutuhan mereka mereka adalah lebih spesifik dan lebih mungkin untuk memerlukan sesuatu dalam jangka pendek. Ini dikenal sebagai membeli hal atau istilah ekor panjang. Bukan saja mereka lebih kuat, mereka lebih mudah untuk menentukan peringkat di. Mereka mungkin tidak mendapatkan ribuan pencarian sebulan, tetapi mereka dapat menghasilkan lebih banyak penjualan. Satu juta orang yang mencari mobil setiap bulan mungkin tidak menghasilkan keuntungan sebanyak 1000 orang mencari mobil yang terjangkau di Chicago setiap bulan. Contoh kedua adalah lebih langsung dan terfokus.

Langkah - Langkah Penentuan Kata Kunci Untuk Meningkatkan SEO


Jadi, hal pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke dalam kepala pelanggan potensial Anda. Pikirkan tentang apa yang mereka akan mencari ketika mencari produk atau layanan Anda. Datang dengan daftar kata kunci 10 basis yang menjelaskan bisnis Anda. Setelah Anda datang dengan daftar ini adalah ide yang baik untuk kemudian memperluas daftar itu dan menambahkan beberapa frase lebih awal dan akhir untuk datang dengan Frase unik ini ekor panjang yang disebutkan sebelumnya. Menambahkan lokasi geografis pada akhirnya, misalnya adalah ide yang kuat. Atau menambahkan membeli istilah seperti: murah, terbaik, termurah, biaya rendah dan frasa serupa lainnya juga ide-ide yang kuat. Jika Anda dapat peringkat pada jenis kata kunci ekor panjang Anda akan melihat hasil yang luar biasa dari upaya pemasaran Anda. Sebuah



SEO adalah cara yang ampuh untuk pasar bisnis hari ini. Ini adalah biaya efektif dan tepat sasaran. Hal ini tidak seperti televisi mana Anda hanya melemparkan jaring lebar dan berharap untuk menangkap beberapa prospek. Hal laser terfokus karena prospek menemukan Anda melalui istilah pencarian mereka. Membalikkan peran karena seseorang mencari layanan Anda daripada Anda cari pelanggan. Dan, dengan mampu menempatkan pada kata yang berhubungan dengan pencarian itu menangkap mereka pada saat ketika mereka siap untuk membeli. Hal ini dapat secara signifikan mengurangi siklus pembelian juga yang membuat SEO yang jauh lebih kuat.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts