Minggu, 15 Mei 2016

Saat ini, itu secara luas disepakati bahwa kunci untuk mesin pencari optimasi semakin berkualitas tinggi kembali link. Hari-hari mampu untuk spam Internet dengan sejumlah besar kualitas rendah kembali link dan mendapatkan hasil yang Anda inginkan lebih, jauh.

Dengan pembaruan yang terjadi di Google selama beberapa tahun terakhir, optimasi mesin pencari pintar yang sekarang menyadari bahwa lebih baik untuk memiliki satu kualitas tinggi link kembali dari ribuan kualitas rendah kembali link. Bahkan, memiliki sejumlah besar kualitas rendah link kembali benar-benar dapat menjadi bumerang dan merugikan upaya optimasi mesin pencari Anda daripada membantu mereka.

Pertanyaannya kemudian menjadi - bagaimana Anda mendapatkan ini berkualitas tinggi kembali link? situs apa yang terbuka dan tersedia bagi publik untuk meninggalkan link dan masih mempertahankan standar kualitas tinggi?

Itu adalah topik yang rumit, tapi di sini ada beberapa contoh untuk menunjukkan bahwa masih ada tempat untuk mendapatkan kualitas tinggi kembali link dari yang akan membantu Anda dalam rencana optimasi mesin pencari Anda.

Tempat Mendapatkan Visitor Web Melimpah Terbaru


1 - Anda bisa mendapatkan link kembali baik dari forum.
papan pesan online, juga dikenal sebagai forum, adalah beberapa situs otoritas tertinggi dalam niche tertentu. Mereka juga menawarkan manfaat tambahan yang sangat bertema apa yang orang pernah topik berkumpul di sana untuk membahas. Karena fakta ini, sangat mudah untuk mendapatkan kembali link ke website Anda dari forum yang sesuai dengan topik website Anda tepat.



2 - Anda bisa mendapatkan kualitas tinggi link kembali dari melakukan posting tamu blog.
Dengan menargetkan blogger paling berpengaruh di niche Anda, Anda bisa berkali-kali memanfaatkan hubungan itu untuk mengirimkan posting blog berkualitas tinggi yang berisi link kembali ke website Anda. Kata kunci dalam kalimat itu adalah "kualitas" - terutama karena Anda akan berhadapan dengan blog otoritas dalam industri Anda, Anda ingin menggambarkan website Anda dalam cahaya terbaik mungkin, sehingga Anda ingin mengirimkan konten berkualitas sangat tinggi.



3 - Seringkali, Anda bisa mendapatkan link kembali besar dari mengirimkan video ke secara online berbagi video direktori.
Tidak semua direktori berbagi video memungkinkan kembali link kembali ke website Anda, tetapi beberapa dari mereka - dan ketika mereka melakukannya, mereka sering link yang paling banyak diklik keluar dari setiap punggung Anda menghubungkan upaya.



4 - Anda bisa mendapatkan link kembali baik dari mengirimkan artikel berkualitas tinggi untuk direktori artikel.
Meskipun metode ini sekarang banyak diberhentikan antara kerumunan orang tertentu, masih bisa sangat efektif. Kuncinya adalah bahwa Anda tidak ingin mengikuti teknik lama dari penyerahan massa artikel berkualitas rendah. Sebaliknya, nol dalam pada beberapa direktori artikel berkualitas tinggi yang ingin Anda fokus pada dan kemudian mengirimkan konten berkualitas tinggi kepada mereka.



5 - Anda bisa mendapatkan link kembali baik dari berbagi konten virus dalam pengaturan media sosial.
sinyal sosial hanya sebagai berharga sebagai jenis lain dari link kembali, pada kenyataannya, beberapa orang mengatakan lebih berharga. Dengan berbagi link ke situs media sosial website Anda, Anda akan membangun buzz, mendapatkan lalu lintas, dan meningkatkan profil optimasi mesin pencari Anda.


Jika Anda fokus pada mengirimkan konten berkualitas ke berbagai situs di masing-masing lima kategori ini, Anda pasti akan memiliki hasil yang baik dalam menggerakkan website Anda ke bagian atas mesin pencari.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts