Minggu, 15 Mei 2016

Kebanyakan orang yang tahu tentang internet marketing dan tahu tentang optimasi mesin pencari akan setuju bahwa konten adalah raja-tapi mengapa? Apa pentingnya nyata dari konten di mesin pencari optimasi dan mengapa begitu banyak internet marketer bergeser dari masa menulis konten berkualitas buruk untuk membuat konten interaktif yang benar-benar adalah raja? Apa yang membuat konten begitu penting?



Dalam SEO, konten adalah jalan utama yang perusahaan, blog, website atau pemilik bisnis harus menjangkau orang lain secara online. Struktur konten saat ini adalah tidak seperti itu sepuluh tahun yang lalu. Bahkan, konten online hari ini tidak banyak seperti itu bahkan lima tahun yang lalu-ini adalah karena Google, dan mesin pencari lainnya, telah membuat update algorhythm terus menerus untuk memastikan bahwa hanya konten terbaik membuat ke bagian atas hasil pencarian.

Pentingnya Konten di Search Engine Optimization


Konten saat ini adalah sangat penting, lebih dari yang pernah ada sebelumnya. Dalam lingkungan di mana berbagi sosial, media sosial dan kehadiran internet meningkat dapat terjadi hampir semalam dalam beberapa kasus, dan di mana berita buruk dapat melakukan perjalanan panjang besar hanya dalam hitungan detik, konten adalah nomor satu sumber untuk bisnis untuk menjangkau orang lain dan untuk membuat kesan. Untuk mesin pencari, konten adalah apa yang membuat sebuah situs web apa itu dan itu adalah apa yang membuktikan bahwa ada kebutuhan yang layak untuk item tertentu, produk atau jasa.



Konten adalah di mana-mana dalam optimasi mesin pencari. Ini pada halaman copy yang memberitahu apa halaman web adalah, itu dari halaman copy seperti Judul Page dan Meta Deskripsi yang digunakan dalam SERPs, itu foto dan video yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi-itu benar-benar semuanya secara online sharable! Konten adalah salah satu aspek yang paling penting dari optimasi mesin pencari dan dapat dengan mudah membawa website untuk bagian atas SERPs atau dapat dengan cepat mendorong situs ke belakang hasil pencarian.



konten yang menarik akan dibagi oleh pengguna dan akan membantu pengguna untuk terlibat dan berinteraksi dalam sebuah situs. Demikian juga, konten yang tidak dihargai atau menyukai cepat dapat dissed secara online dan pernyataan ini dapat melakukan perjalanan dengan cepat di seluruh internet untuk menciptakan citra buruk bagi perusahaan, blog, bisnis atau individu. Setiap satu bagian dari konten yang dimasukkan ke dalam rencana SEO keseluruhan harus dipertimbangkan secara rinci panjang bagaimana itu akan mempromosikan keterlibatan pengguna, apa yang pengguna akan memikirkan hal itu dan bagaimana hal itu bisa mempengaruhi bottom line.



SEO telah menjadi bagian integral dari internet selama bertahun-tahun tapi lanskap secara konsisten berubah sepanjang jalan. Kualitas tidak selalu sama pentingnya seperti saat ini, tetapi dalam dunia pasca Penguin di mana setiap update baru berkisar menyediakan pengguna akhir dengan apa yang dia sedang mencari, SEO telah dengan cepat berubah dari kode dan nomor permainan dengan konten permainan sepanjang jalan. Setiap bagian dari konten yang dibagi secara online memiliki potensi untuk pergi virus-akan sepotong konten Anda berikutnya pergi virus dalam cara yang baik? Atau cara yang buruk?

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts