Minggu, 15 Mei 2016

Salah satu bentuk yang paling kuat dari promosi untuk bisnis, layanan atau produk saat ini memanfaatkan Internet. Ini adalah mimpi pemasaran karena tidak pernah ban, bekerja sepanjang hari dan mempromosikan seluruh dunia. Tapi, itu hanya efektif jika digunakan dengan cara yang benar. Ada banyak cara untuk menggunakan internet untuk mempromosikan bisnis, tapi salah satu cara yang paling ampuh adalah melalui optimasi mesin pencari, atau SEO. Ranking website di atas mesin pencari mengusung ditargetkan lalu lintas ke bisnis seperti tidak ada bentuk lain dari promosi kaleng.



Hal ini penting untuk memahami sedikit tentang proses SEO jika Anda mencari untuk mempromosikan situs Anda secara online. Hal ini penting apakah Anda berencana untuk mencoba untuk melakukannya pada Anda sendiri, atau jika Anda mencari untuk menyewa seseorang untuk melakukan tugas ini untuk Anda.

Kata kunci dan Konten untuk SEO


Salah satu langkah yang paling penting untuk SEO adalah pemilihan kata kunci. Anda perlu duduk dan memikirkan semua berbagai hal yang seseorang bisa mengetik ke mesin pencari ketika mencari bisnis atau produk atau layanan yang Anda berikan. Cobalah untuk datang dengan daftar sekitar 10 frase yang berbeda. Setelah itu selesai, Anda dapat mengambil daftar itu dan mengembangkannya. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan menambahkan kata-kata beli untuk frase tersebut. Misalnya, jika Anda seorang tukang ledeng Anda dapat menambahkan kata-kata seperti: terbaik, murah, terjangkau, dapat diandalkan dan lain-lain. Ini menyelesaikan beberapa hal. Satu menempatkan Anda dalam posisi untuk peringkat pada kata-kata di mana orang mencari sesuatu yang spesifik. Juga, memberikan Anda frase lebih mudah untuk peringkat pada yang memiliki persaingan kurang. Mencoba untuk peringkat pada "tukang ledeng" akan sangat sulit. Namun, mencoba untuk peringkat untuk "tukang ledeng terbaik di Dallas" tidak akan hampir sama sulit.



Setelah Anda memilih beberapa kata Anda akan perlu memiliki konten tertulis yang menyoroti frase tersebut. Anda akan ingin memiliki sebuah konten yang ditulis untuk setiap frase penting. Itu karena Anda dapat peringkat beberapa halaman di situs Anda pada masing-masing kata kunci tersebut. Yang memberi Anda lebih banyak saturasi di Web untuk berbagai kata-kata. Anda tidak ingin hal konten Anda dengan ungkapan-ungkapan ini, namun. Jika Anda melakukan itu, mesin pencari akan mengambil pada kenyataan Anda mencoba untuk menipu mereka dan mungkin mengabaikan konten Anda. Aturan yang baik adalah dengan menggunakan tentang kepadatan kata dua persen. Jadi, jika konten Anda adalah 200 kata, tidak menggunakan frase Anda lebih dari 4 kali dalam konten.



optimisasi mesin pencari adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis atau layanan. Mampu membawa lapar, ditargetkan pembeli ke situs Web yang memenuhi apa yang mereka butuhkan adalah mimpi pemilik bisnis. Dengan menempatkan sebuah situs tepat di depan orang yang memiliki masalah atau isu yang mereka butuhkan solusi untuk Anda memukul mereka tepat pada saat mereka mencari untuk membeli sesuatu dan itu sangat mengurangi siklus pembelian.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts