Minggu, 15 Mei 2016

Mendapatkan sebuah situs web untuk menentukan peringkat di atas mesin pencari adalah cara yang sangat ampuh untuk mendapatkan pelanggan dan prospek untuk bisnis Anda. Jika Anda berpikir tentang hal ini, mungkin adalah bentuk yang paling ditargetkan iklan yang tersedia. Itu karena orang secara aktif mencari produk, solusi untuk masalah, dll Jika mereka menemukan situs web Anda ketika mereka mencari yang maka Anda mungkin memenuhi kebutuhan itu mereka memiliki hak itu. Dan, jika Anda memilih kata kunci yang tepat, Anda bisa menangkap mereka ketika mereka berada dalam modus membeli dan akan lebih mungkin untuk menutup penjualan lebih awal daripada kemudian. Yang membawa kita pada pentingnya penelitian kata kunci ketika datang ke proses optimasi mesin pencari.



Memilih kata kunci yang tepat untuk membangun proyek optimasi mesin pencari sekitar adalah penting. Ini adalah yang pertama, dan yang paling penting, langkah dari seluruh proses. Memilih kata-kata yang memiliki kompetisi yang rendah dan volume pencarian yang tinggi untuk memulai. Kemudian ketika Anda mulai melihat hasil yang Anda dapat mulai mengejar istilah yang lebih kompetitif. Yang akan membawa lalu lintas ke situs Anda dan memberi Anda kepercayaan diri dan pengalaman untuk pergi setelah istilah yang lebih sulit.

Penentuan Kata Kunci Penting Bagi SEO


Hal pertama yang harus dilakukan ketika memilih kata-kata adalah untuk duduk dan mendapatkan dalam pola pikir pelanggan Anda. Berpikir seperti mereka akan tentang mencari Anda dan produk Anda. Jika Anda seorang tukang ledeng, misalnya, apa hal-hal yang akan mereka akan mencari untuk memperbaiki masalah mereka? Mereka mungkin mencari solusi untuk unclog menguras; mereka dapat mencari perawatan pada pipa mereka, misalnya. Cobalah untuk datang dengan daftar 10 sampai 20 item untuk memulai.



Setelah Anda telah datang dengan daftar, kemudian mencoba untuk memperluas daftar tersebut dengan menambahkan istilah geografis dan membeli hal. Kembali ke contoh tukang ledeng, Anda bisa menambahkan kata-kata seperti: terbaik, murah, terjangkau, Dallas, dan dapat diandalkan untuk daftar itu. Oleh karena itu, Anda mungkin berakhir dengan istilah seperti "tukang ledeng terbaik di Dallas" sebagai salah satu istilah Anda. Yang disebut jangka panjang ekor. Ini akan lebih mudah untuk menentukan peringkat dan jika seseorang mencari istilah yang mereka mungkin memiliki dompet mereka di tangan mereka dan memerlukan bantuan segera. Dan, jika situs Anda menunjukkan di atas Anda memiliki kesempatan baik untuk mendapatkan pelanggan karena Anda melakukan pekerjaan rumah Anda pada penelitian kata kunci yang tepat.



Memilih kata kunci untuk SEO mungkin adalah bagian paling penting dari seluruh proses optimasi mesin pencari. Memilih kata-kata yang terlalu sulit dan Anda mungkin menghabiskan tahun mencoba untuk peringkat pada kata-kata dan akan menjadi frustrasi. Memilih kata-kata yang tidak ada yang mencari atau tidak memiliki volume dan Anda mungkin menghabiskan waktu peringkat hanya untuk menemukan tidak ada yang bahkan tahu tentang hal itu. Oleh karena itu, penelitian kata kunci sangat penting untuk mendapatkan hak dari awal. Mudah-mudahan, beberapa hal yang dipelajari di sini akan membantu siapapun yang ingin melakukan SEO atau menyewa konsultan akan membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts