Selasa, 03 Mei 2016

Point Penting Dalam Search Engine Optimization ( SEO )
Tahun yang lalu Anda mampu untuk membangun website Anda dan setelah itu upload ke server Anda ada tidak banyak diperlukan untuk mendapatkan ke halaman depan mesin pencari dan akibatnya mendapatkan lalu lintas yaitu pengunjung ke situs Anda. Namun, saat ini jumlah situs mencoba untuk peringkat situs web mereka di halaman 1 dari Google telah menjadi lebih dan lebih kompetitif, sehingga lebih banyak pekerjaan yang diperlukan untuk memperoleh status berharga dari nomor satu.



Tapi yang mengatakan bahwa, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan untuk memberikan website Anda dorongan dalam peringkat dan yang memerlukan mendapatkan manfaat terbaik dari optimasi mesin pencari (SEO). Ada dua jenis yang berbeda dari optimasi mesin pencari dikenal sebagai pada halaman SEO dan off page SEO, baik yang membutuhkan pendekatan yang berbeda.

Pint Penting Dalam Search Engine Optimization ( SEO )
Pint Penting Dalam Search Engine Optimization ( SEO )


Kami tidak akan membahas pada halaman SEO dalam artikel ini yang pada dasarnya melakukan sejumlah tweak untuk halaman situs Web Anda untuk memastikan bahwa mereka memenuhi kriteria untuk website yang baik seperti yang didefinisikan oleh Google dan mesin pencari lainnya.



Sebaliknya mari kita lihat apa yang off page SEO memerlukan, dan khususnya beberapa cara terbaik untuk membangun link balik ke halaman Web Anda. Telah lama diakui bahwa mesin pencari peringkat situs yang lebih tinggi yang dianggap populer dan popularitas ini diukur dengan algoritma tertentu - yang terus diperbarui dan diubah oleh mesin pencari, saya yakin Anda sudah familiar dengan referensi ke Google Panda dan Penguin update, dan fakta bahwa banyak situs seharusnya tidak memenuhi persyaratan mereka kehilangan peringkat halaman mereka dan banyak anjlok ke kedalaman gelap yang mendalam.


Tapi tidak semua orang terpengaruh dan ini substantiates dalam banyak kasus bahwa mereka telah membuat upaya untuk memiliki backlink berkualitas menunjuk ke situs web mereka yang memberi penampilan yang alami yaitu tidak ratusan link spam yang dibuat oleh software.


Jadi apa yang Anda lakukan ketika Anda memiliki situs baru yang Anda ingin mendapatkan peringkat?


Setelah Anda sudah mendapat situs Anda upload dan diindeks Anda dapat memulai dengan melakukan komentar blog memastikan bahwa Anda hanya link ke domain akar Anda dalam contoh pertama. Menulis tentang 3 hari sampai Anda telah membangun basis 40-50 link yang menunjuk ke situs Anda. Ini akan memberikan penampilan yang mirip dengan membangun link alami. Tidak sulit untuk menemukan blog berkualitas baik untuk menulis komentar dengan hanya melakukan pencarian untuk niche khusus Anda atau topik.



Hal ini bermanfaat membuat upaya ekstra untuk menulis komentar berkualitas yang menambahkan beberapa nilai ke blog bukan sesuatu seperti "situs bagus" untuk memastikan komentar Anda akan disetujui.

Setelah Anda link awal Anda membangun Anda dapat melihat pilihan lain untuk menemukan kualitas link, itu tidak biasa pada tahap ini untuk menyusun dan menyampaikan laporan pers ini dapat mengakibatkan mendapatkan Anda di depan banyak lalu lintas yang sangat cepat dan memberikan dorongan untuk peringkat Anda dalam waktu singkat.



Namun secara jangka yang lebih panjang Anda harus berpikir tentang membangun link dari sifat-sifat lainnya seperti situs web2.0, wiki, direktori artikel, situs video dan banyak lagi. Sementara ini dapat dilakukan secara manual banyak orang memilih untuk menggunakan software otomatis atau mencari jasa layanan mesin pencari optimasi untuk membantu mereka dengan membangun link mereka.



Terutama karena perhatian yang de-diindeks karena link berkualitas buruk, cara mana yang Anda pilih untuk membangun backlink Anda - hanya perlu diingat tanpa backlink situs Anda tidak akan peringkat dalam tempat khusus di halaman depan.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts