Minggu, 15 Mei 2016

Mencoba untuk mendapatkan situs Anda pada halaman pertama Google dan Yahoo peringkat adalah pertempuran yang sedang berlangsung jika Anda tidak memiliki mesin pencari pengalaman optimasi bawah ikat pinggang Anda, tapi itu tidak dapat diatasi jika Anda bersedia untuk mempelajari dasar-dasar. Ada sejumlah elemen yang terlibat dalam optimasi mesin pencari (SEO) tapi hari ini kita akan fokus pada optimasi halaman.


Anda akan menemukan bahwa banyak situs yang mendapatkan peringkat di atas tahu cara efektif mengoptimalkan halaman mereka untuk mendapatkan nilai tertinggi untuk peringkat mereka. Memiliki situs Anda dengan benar dioptimalkan akan membuat semua perbedaan untuk penempatan oleh mesin pencari, dan merupakan teknik yang kuat untuk menguasai. titik awal Anda harus memilih kata kunci utama dan frase kata kunci sekunder terkait hak. Ada sejumlah alat kata kunci yang tersedia di internet, tetapi jika Anda memiliki anggaran terbatas alat kata kunci gratis dari Google bisa Anda mulai.

Cara Cepat Mendapatkan Follower Web


Sangat penting untuk menemukan kata kunci yang memiliki pencarian yang layak, setidaknya 100 per hari tetapi kurang dari 50.000 pesaing. Tentu saja Anda dapat memilih batas lainnya, namun perlu diingat semakin pesaing semakin sulit untuk menentukan peringkat.


Tips 1: Optimalkan untuk semua kata kunci yang dipilih dan frase. Jangan membatasi diri hanya mengoptimalkan untuk kata kunci utama Anda, dalam banyak kasus ini akan sangat kompetitif. Coba fokus pada frase kata kunci ekor panjang Anda, karena tidak hanya ini membuat Anda lebih banyak perhatian, tetapi juga meningkatkan kata kunci tunggal Anda ranking tersedia hal ini termasuk dalam frase kata kunci Anda.

Tips 2: Sangat penting untuk menggunakan frase kata kunci Anda di paragraf pertama dan terakhir dari artikel Anda. Gunakan tag h1 Anda untuk menarik penekanan untuk kata kunci Anda. Salah satu aturan yang lebih populer praktis adalah menggunakan kata kunci atau frase kata kunci Anda 3 kali dalam setiap artikel. Dalam setiap contoh Anda dapat satu berani, memiringkan satu dan menggarisbawahi terakhir.

Tip 3: Selalu pastikan bahwa Anda telah menggunakan frase kata kunci dalam judul halaman Anda dan juga dalam deskripsi Anda. Pastikan semua kejadian dari kata kunci dan frase muncul alami untuk pembaca, tidak membuat kesalahan dengan isian halaman Anda dengan kata kunci, tidak hanya akan membuat pembaca Anda off; itu juga akan mengingatkan mesin pencari.

Tip 4: Membangun backlink dari blog terkait dan situs. Hal ini dapat memakan waktu tapi itu sepadan dengan usaha. Ada sejumlah alat di pasar untuk mengotomatisasi ini, tapi itu adalah ide yang baik awalnya untuk memulai dengan melakukan hal ini secara manual sampai Anda memahami persis bagaimana cara kerjanya. Mencari situs yang berkualitas untuk mendapatkan link dari, PR tinggi mereka memiliki lebih baik untuk Anda dan mesin pencari akan peringkat Anda sesuai.

Tip 5: Gunakan kata kunci dalam teks link anchor Anda, menghindari tua "klik di sini" sindrom. Gunakan link teks tidak gambar, jangan lupa mesin pencari tidak dapat membaca gambar.

Tip 6: Membuat situs Anda menarik untuk pengunjung. Hal ini dapat dicapai dalam beberapa cara, kualitas konten, atau menawarkan alat bantu gratis atau informasi hanya memastikan itu adalah sesuatu yang berharga.

Meningkatkan peringkat mesin pencari Anda tidak rumit, tetapi tidak mengambil beberapa. Namun, membuat yang sedikit usaha ekstra dengan mesin pencari optimasi dapat menuai dividen dalam hal lalu lintas dan pembeli.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts