Minggu, 15 Mei 2016

Mesin pencari yang terus berubah dan ini diperlukan terutama karena mesin pencari yang sukses hanya akan berhasil jika hasilnya relevan dengan pencari. Saat hasil tampaknya berisi situs sampah, seorang pencari akan menemukan informasi mereka di tempat lain. Mesin pencari besar terus-menerus menyadari hal ini dan dengan demikian membuat algoritma komputer yang memungkinkan mereka untuk menyaring hasil sebaik mungkin. Lebih relevan hasil, pengiklan lebih banyak uang akan terus membayar untuk dimasukkan dalam hasil ini. Ini adalah bagaimana mesin pencari membuat uang. Orang atau perusahaan yang mengkhususkan diri dalam SEO (Search Engine Optimization) terus mencoba untuk mencari tahu cara terbaik untuk mengoptimalkan website dan strategi mereka agar tampil lebih tinggi dalam peringkat. Pada akhirnya, orang-orang yang berhasil mengikuti beberapa fundamental kita akan bahas dalam artikel ini.



Proper di lokasi Optimization Dan Konten
"Konten Adalah Raja", adalah bagaimana kata pepatah antara internet marketer dan itulah apa yang pencari dan mesin pencari inginkan. Pengunjung harus terlibat dengan konten pada website dan terus maju lebih dalam untuk menemukan informasi yang lebih baik. Situasi terbaik adalah aliran konsisten pengunjung yang kembali karena kekayaan pengetahuan Anda bebas memberikan. Lewatlah sudah hari-hari hanya isian kata kunci dan berharap untuk yang terbaik.

Cara Jitu Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan SEO


Konten tidak harus hanya teks baik. video online tertanam ke halaman akan cukup untuk memenuhi mesin pencari dan telah terbukti lebih menarik bagi pengunjung juga, sehingga lebih lama waktu di tempat yang berdampak metrik penting yang dikenal sebagai "bounce" tarif, yang adalah seberapa cepat atau tidak seseorang meninggalkan website Anda. Semakin rendah tingkat bouncing, semakin baik peringkat Anda. Mencari tahu cara untuk meningkatkan lamanya waktu pengunjung onsite tetap di website Anda melalui konten yang baik harus menjadi prioritas.



Mengoptimalkan meta tag Anda (Judul, Deskripsi, Kata Kunci) akan membuat perbedaan. Berkonsentrasi pada termasuk kata kunci yang Anda inginkan dalam tag Anda, tetapi juga meminimalkan isian apapun, dengan 3 kata kunci yang maksimum untuk tetap dalam pedoman yang wajar. Menambahkan beberapa copy menarik untuk tag judul Anda dapat menarik pengunjung ketika mereka melihat website Anda di hasil, sehingga tes ini dengan hati-hati. Kadang-kadang lebih tinggi tingkat klik-melalui dari tag kurang dioptimalkan dapat memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan peringkat yang lebih tinggi.



Meningkatkan masuk Anchor Text Ragam
Update algoritma terbaru difokuskan sedikit pada SEO profesional yang taktik utama adalah untuk meningkatkan jumlah link anchor text yang berisi kata kunci yang diinginkan untuk peringkat. Ini adalah tanda yang mudah untuk mesin pencari untuk mengidentifikasi profil Link non-alami sehingga cara untuk bekerja di sekitar bahwa dalam lingkungan hari ini adalah untuk bervariasi up jangkar teks dengan memasukkan istilah acak seperti "klik di sini" atau "check out" dan pencampuran dalam beberapa sinonim dari kata kunci yang ditargetkan. Ini memiliki efek de-mengoptimalkan profil link Anda dan membuat hal-hal yang tampak lebih alami.



Sebagai salah satu lihat, peringkat situs web melalui SEO adalah proses yang berkelanjutan dengan kebutuhan untuk berada di atas permainan Anda. Memahami dasar-dasar yang baik dan memiliki hal-hal kemajuan lebih alami seperti yang disebutkan di atas akan memastikan Anda mencapai peringkat tinggi selama bertahun-tahun yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts