Selasa, 03 Mei 2016

Bagaimana Search Engine Optimization Telah Menjadi Lebih Canggih
Internet marketer yang sangat akrab dengan kebutuhan untuk menggunakan mesin pencari optimasi yang baik di masing-masing individu posting atau artikel yang mereka tulis. Tanpa SEO yang baik, Google tidak akan mengirimkan lalu lintas yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses.




Selama bertahun-tahun optimasi mesin pencari telah menjadi lebih dan lebih canggih. Ini telah diperlukan untuk menjaga dengan kemajuan teknologi dari Google dan mesin pencari lainnya.



Bagaimana Search Engine Optimization Telah Menjadi Lebih Canggih
Bagaimana Search Engine Optimization Telah Menjadi Lebih Canggih

Lewatlah sudah hari-hari ketika pemasar bisa bertahan dengan menggunakan frase kata kunci yang ditargetkan dalam judul artikel, dan kemudian memuat halaman dengan frase kata kunci yang sama berulang-ulang. Lebih buruk lagi, halaman tersebut sering tidak berisi informasi sama sekali; mereka halaman penuh dengan apa-apa kecuali link ke situs afiliasi.



Mereka pemasar menemukan bahwa mesin pencari mengirim mereka begitu banyak lalu lintas bahwa mereka masih bisa membuat perahu beban uang dari 1% atau 2% dari pengunjung yang akan mengklik pada salah satu dari banyak link afiliasi mereka dan melakukan pembelian.



Sangat mudah untuk menghargai mengapa Google diperlukan untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dari pemahaman di mana mereka mengirimkan lalu lintas. Apakah Anda terus menggunakan Google jika setiap kali Anda mencari sesuatu yang dikirim ke link farm? Apakah Anda ingin dikirim ke halaman yang menawarkan benar-benar tidak ada informasi tentang subjek pencarian Anda? Tentu saja tidak. Tidak ada yang tidak.



Sebagai teknologi membaik, Google mulai belajar bagaimana memisahkan situs yang memiliki konten informatif dari orang-orang yang menyalahgunakan sistem. Mereka mulai belajar bagaimana mengidentifikasi artikel dengan konten asli. Mereka mulai artikel bermanfaat yang termasuk kata-kata dan frase yang terkait dengan judul posting. Mereka juga berhenti mengirimkan lalu lintas ke situs yang diulang frase kata kunci berulang-ulang.



Seperti Google menjadi lebih canggih mereka mulai mencari dan mengidentifikasi link afiliasi yang berlebihan. Mereka juga mulai melihat jumlah iklan yang ditempatkan di dalam sebuah artikel --- dan di mana dalam artikel iklan ditempatkan.



Hari ini internet marketer telah belajar bahwa berlatih optimasi mesin pencari yang baik benar-benar berarti memberikan konten informatif yang relatif terhadap kata kunci dalam judul artikel. Mereka juga telah belajar bahwa artikel tersebut tidak dapat disalin dan bahwa artikel tersebut harus diisi dengan kata-kata dan frase yang terkait dengan subjek.



Beberapa merasa bahwa Google ingin menyingkirkan internet marketer. Menurut Google, namun, semua yang mereka ingin lakukan adalah untuk mengirim orang-orang yang menggunakan layanan mereka ke situs-situs yang menyediakan apa yang mereka cari. Setelah semua, ketika Anda menggunakan Google, itulah apa yang Anda harapkan. Semua orang ingin untuk dikirim ke sebuah website yang yang menjawab pertanyaan tertentu atau memecahkan masalah tertentu.




Jadi, ketika Anda sedang mempersiapkan artikel atau posting untuk website atau blog, hanya ingat untuk berpikir seperti Google berpikir. Pastikan bahwa Anda menyediakan konten relatif dan informatif. Itulah aturan pertama dari optimasi mesin pencari yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts