Minggu, 15 Mei 2016

Apakah Anda sangat terfokus pada optimasi mesin pencari Anda? Mari kita lihat apakah ini menjelaskan rutinitas normal Anda. Anda menghabiskan berjam-jam meneliti kata kunci mencoba untuk menemukan frasa yang sempurna dengan volume pencarian yang baik dan kompetisi yang rendah. Anda mempelajari backlink dan strategi pesaing Anda untuk frasa mereka untuk membantu Anda membuat rencana. Anda berinvestasi dalam konten dioptimalkan untuk beberapa frase dan kemudian ledakan halaman dengan backlink dengan anchor text terfokus pada frase. Metode yang terdengar menyakitkan dan sebagian besar waktu menyebabkan kegagalan. Apakah Anda ingin mencoba teknik yang lebih efektif dan jauh lebih menyenangkan?



Berikut adalah saran saya untuk meningkatkan optimasi mesin pencari Anda. Anda harus mengabaikan penelitian dan mulai membaca lagi. Apakah kamu bingung? Saya menyarankan bahwa Anda akan membuat konten yang lebih dioptimalkan dengan melupakan tentang semua penelitian itu dan menjadi ahli di pasar Anda. Berlangganan paling membaca blog, website, dan newsletter di pasar Anda. Mulai membaca apa yang orang lain menulis dan belajar terminologi dan frase penggunaan pasar Anda. Bila Anda membuat konten Anda di masa depan, Anda secara alami akan menenun di frase yang paling penting yang Google percaya berhubungan dengan topik Anda.



Daripada menghabiskan jam melakukan semua penelitian kata kunci, mengambil jam untuk membuat konten. Isi lebih Anda membuat lebih kemungkinan Anda mendapatkan situs Anda sangat peringkat untuk frase yang Anda targetkan dan puluhan frase yang tidak pernah terlintas dalam pikiran Anda.

Meningkatkan Page Rank Google Tanpa Menggunakan Search Engine Optimization


Saya telah menyaksikan banyak blogger baru menghabiskan seminggu meneliti kata kunci dan merencanakan strategi SEO sebelum mereka menulis kata pertama mereka. Mereka tersesat dalam meneliti frase dan memeriksa peringkat mereka bukan berfokus pada dua item yang hampir menjamin mereka akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Mereka harus memproduksi lebih banyak konten dan berbagi di lebih banyak tempat.



Saya tidak menyarankan Anda lupa tentang SEO. Saya menyarankan Anda menempatkan fokus pada menciptakan konten nilai tertinggi. Kemudian Anda perlu memberitahu orang yang paling Anda bisa bahwa itu ada dan di mana mereka dapat menemukannya.



Alih-alih mencari tahu strategi pesaing Anda menggunakan, melakukan jenis Anda sendiri penelitian. Di mana orang tertarik hangout konten online? Bergabung dengan forum, kelompok Facebook, dan situs lainnya sering pergi pasar Anda dan mulai memberitahu mereka tentang konten Anda. Buat Anda backlink di lokasi yang paling relevan di depan orang-orang yang paling mungkin untuk berbagi. Bayangkan kekuatan SEO untuk mendapatkan salah satu posting blog Anda untuk pergi virus karena beberapa orang menyukainya. Tiba-tiba, Anda mendapatkan ratusan backlink baru dari blog yang relevan, saluran YouTube, dan lokasi lainnya tanpa mengangkat jari. Ini adalah apa yang terjadi ketika Anda berfokus pada mengetahui pasar Anda dan membuat konten, bukan berfokus pada SEO.



Saya sarankan Anda menggunakan strategi optimasi mesin pencari yang baik, tetapi Anda harus mengambil penekanan Anda dari SEO dan menempatkannya pada kualitas pertama. Membuat konten Anda layak berbagi dan kemudian memberitahu dunia tentang hal itu. Anda akan segera menyadari kekuatan yang sesungguhnya dari SEO tidak mencoba untuk mengalahkan sistem. Hal ini menggunakan sistem untuk mendapatkan informasi Anda di depan orang yang tepat di tempat yang tepat. Ketika Anda melakukan itu, strategi SEO Anda akan membawa kesuksesan jangka panjang

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts