Selasa, 03 Mei 2016

Cara Optimalkan Halaman Web Anda Untuk Tingkatan Search Engine Tinggi
Jika Anda pernah ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda tanpa harus membayar untuk itu, optimasi mesin pencari maka baik (SEO) adalah taruhan terbaik Anda. Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari berarti meningkatkan elemen kunci dari situs Anda sehingga aturan internal yang digunakan oleh sistem peringkat mesin pencari akan mencetak situs Anda lebih tinggi. Ada dua daerah dasar di mana optimasi adalah mungkin. On-site SEO mengacu pada tindakan yang dapat dilakukan pada konten situs Anda dan desain yang membuatnya lebih menarik untuk mesin pencari. Off-situs SEO berhubungan dengan hal-hal yang terjadi di tempat lain di internet, seperti berapa banyak situs eksternal link ke Anda. Juga, setiap situs dapat dipecah ke dalam konten mengandung dan coding yang menentukan bagaimana konten ditampilkan untuk pengunjung. Kedua konten dan coding bisa mendapatkan keuntungan dari perbaikan. Artikel ini terutama tentang praktik di tempat yang baik SEO untuk konten Anda.

Cara Optimalkan Halaman Web Anda Untuk Tingkatan Search Engine Tinggi
Cara Optimalkan Halaman Web Anda Untuk Tingkatan Search Engine Tinggi


konten baik dioptimalkan adalah kualitas konten. Mendefinisikan kualitas bukan ilmu pasti, tetapi mencakup faktor-faktor seperti ejaan, tata bahasa dan panjang. Buruk ditulis tulisan singkat tidak mungkin untuk melihat peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari. Apakah konten yang relevan dengan topik situs Anda secara keseluruhan? Artikel tentang meningkatkan ayunan golf Anda kemungkinan besar tidak akan peringkat yang baik jika disertakan pada situs tentang perawatan bayi. Konten terbaik mencakup sumber daya dan informasi yang pembaca Anda akan menikmati dan ingin berbagi dengan orang lain.



Jika peringkat pencarian yang tinggi adalah tujuan Anda, maka konten Anda kemungkinan akan terstruktur sekitar frase sasaran tertentu. Tujuannya adalah untuk peringkat halaman web Anda sebagai sangat mungkin untuk frase tertentu yang digunakan oleh pencari internet. frase yang dipilih Anda akan muncul di beberapa tempat kunci, termasuk judul halaman dan setidaknya satu konten subpos. Hal ini juga harus disertakan beberapa kali sepanjang konten Anda. Para ahli tidak setuju pada jumlah yang tepat dari kali itu harus dimasukkan. Aturan praktis yang baik adalah untuk menyertakan sekali setiap beberapa ratus kata. Jika konten Anda tidak lagi mengalir secara alami ke pembaca, maka Anda sudah terlalu jauh.



konten baik dioptimalkan juga harus mencakup gambar yang berkaitan dengan subjek Anda. frase kunci Anda akan muncul dalam judul gambar dan keterangan. Gunakan gambar berkualitas tinggi yang menarik untuk pembaca Anda. Pastikan Anda memiliki hak untuk menampilkan gambar di situs Anda. Berikan atribusi ke sumber bila diperlukan.



Faktor lain yang penting dalam keputusan peringkat untuk halaman Anda adalah adanya interaktivitas. Search engine tampaknya lebih memilih situs yang menawarkan pengunjung kesempatan untuk terlibat secara aktif dengan halaman Anda. Persyaratan ini dapat dipenuhi dengan memungkinkan pembaca untuk mengomentari apa yang telah ditulis. Anda harus menanggapi setiap komentar yang dibuat dan berusaha untuk menjaga percakapan terjadi.



Jika Anda ingin mengesankan mesin pencari ke menabrak halaman Anda di peringkat mereka, berkonsentrasi pada pembuatan konten berkualitas sangat baik. Itu harus ditulis dengan baik dan tepat sasaran dengan fokus situs Anda. Sertakan grafis yang menarik dan memungkinkan pengunjung Anda untuk berinteraksi dengan situs. Baik di tempat SEO mungkin tidak semua yang diperlukan untuk mendapatkan didambakan nomor satu, tapi itu pasti akan mengambil halaman Anda jauh ke arah tujuan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts